Barcelona Berminat Datangkan Bernardo Silva

Barcelona Berminat Datangkan Bernardo Silva

mbahskor.com – Barcelona Berminat Datangkan Bernardo Silva

Barcelona mulai bergerak dalam usaha mengembangkan skuad musim depan. Beberapa nama dihubungkan dengan Blaugrana, yang terbaru adalah winger Manchester City, Bernardo Silva.

Musim 2019/20 ini berjalan buruk bagi Barca. Berbagai masalah menyerang sejak awal musim, mulai dari konflik internal hingga pemecatan pelatih. Tentu, Barca harus merespons.

Memang mereka masih punya kesempatan memperbaiki musim, yakni dengan menjuarai Liga Champions. Namun, meraih trofi bergengsi itu jelas tidak mudah, terlebih karena Barca punya masalah mental di kompetisi ini.

Kini, kabarnya Barca mulai membidik salah satu winger Manchester City, Bernardo Silva.

Indomaxbet
Klik Dan Daftar Untuk Menangkan Jackpot Terbesar

Barcelona Berminat Datangkan Bernardo Silva

Bidik Bernardo

Beberapa waktu lalu, presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, menegaskan bahwa mereka tidak akan membeli banyak pemain musim panas ini. Barca terlilit masalah finansial akibat pandemi virus corona.

Meski begitu, Barca masih punya satu cara untuk memperkuat skuad, yakni dengan skema pertukaran pemain. Saat ini ada banyak pemain dalam skuad Barca yang sudah waktunya dilepas dan diganti dengan yang lebih segar. Agen Judi Online Indomaxbet

Terkini, The Telegraph melaporkan bahwa Barca membidik salah satu winger Man City, Bernardo Silva. Mereka bakal berusaha merayu Silva dengan janji bakal jadi salah satu pemain penting dalam tim musim depan.

Siapa yang ditawarkan Barca?

Barca boleh membidik Bernardo, tapi seperti yang dikatakan di atas, bujet belanja pemain mereka begitu tipis. Sebab itu, transfer ini bakal ditentukan oleh pemain yang ditawarkan Barca pada Man City.

Ada beberapa nama, salah satunya Nelson Semedo. Barca disebut siap menawarkan Semedo plus sejumlah uang sebagai ganti Bernardo Silva.

Bernardo Silva dianggap sebagai target ideal. Dia mulai jarang bermain musim ini karena kebangkitan Phil Foden, yang terus dipercaya Pep Guardiola.

Masih belum jelas bagaimana rencana Barca, tapi yang pasti mereka tidak bisa membeli pemain tanpa menjual terlebih dahulu atau tanpa menawarkan pemain lain dalam skema pertukaran.