Bruno Fernandes Bisa Melewatkan 3 Laga Krusial kalau Sampai Dipaksa Swakarantina

Bruno Fernandes Bisa Melewatkan 3 Laga Krusial kalau Sampai Dipaksa Swakarantina

Mbahskor.com – Bruno Fernandes Bisa Melewatkan 3 Laga Krusial kalau Sampai Dipaksa Swakarantina

Virus Corona yang menghinggapi bintang Portugal serta Juventus, Cristiano Ronaldo, ternyata berpengaruh terhadap Manchester United. Mereka terancam tidak bisa memainkan salah satu pemain andalannya, Bruno Fernandes.

Seperti yang diketahui, Bruno Fernandes masuk dalam daftar skuad Timnas Portugal untuk melakoni tiga pertandingan. Dua di antaranya berasal dari pentas UEFA Nations League. Laga terakhir di bulan ini akan digelar pada Kamis (15/10/2020) dinihari nanti.

Portugal menjalani latihan intensif sebagai persiapan untuk menghadapi Swedia di Estadio Jose Alvalade. Sayangnya, tim asuhan Fernando Santos tersebut tidak bisa memainkan salah satu pemain andalannya yakni Cristiano Ronaldo.

Seperti yang diketahui, hasil tes swab terakhir menyatakan bahwa Ronaldo terinfeksi virus Corona. Alhasil pria berusia 35 tahun tersebut harus menjalani proses swakarantina sampai dinyatakan pulih dari Covid-19.

Raja 365

Bruno Fernandes Bisa Melewatkan 3 Laga Krusial kalau Sampai Dipaksa Swakarantina

Bisa Dipaksa Melakukan Swakarantina

Kabar itu membuat Manchester United ketar-ketir. Sebab Bruno Fernandes ikut latihan intensif yang digelar Portugal dan bisa dipastikan berinteraksi fisik dengan Ronaldo meski hasil tesnya negatif.

Peluang Bruno Fernandes menjalani swakarantina belum sepenuhnya hilang hanya karena hasil tes tersebut. Sebab, regulasi kesehatan yang ditetapkan Inggris bisa memaksa sang pemain untuk menjalani swakarantina.

Jika itu terjadi, maka Bruno Fernandes terancam melewatkan tiga pertandingan krusial yang akan dilakoni the Red Devils. Yang pertama sudah jelas, yakni pertandingan melawan Newcastle pada akhir pekan ini.

Manchester United sudah memastikan kalau pemain barunya, Edinson Cavani, tidak bisa ikut serta dalam pertandingan itu lantaran harus menjalani swakarantina. Ia harus melewati proese tersebut karena sempat mengunjungi Uruguay.

Terancam Absen di Tiga Laga

Laga kontra Newcastle tentu sangat berarti buat Manchester United. Mereka membutuhkan pemain terbaiknya agar bisa meraih poin pasca dibantai Tottenham dengan skor 1-6 pekan lalu.

Tiga hari berselang, Manchester United akan bertandang ke markas PSG untuk melakoni laga Liga Champions. Jelas kalau mereka membutuhkan pemain terbaiknya, sebab PSG adalah finalis Liga Champions musim lalu.

Manchester United pernah dibuat nyaris tersingkir dari ajang Liga Champions dua musim lalu. Untungnya, mereka berhasil membalikkan ketertinggalan 0-2 di leg pertama dengan raihan kemenangan dengan skor 3-1 di pertemuan kedua.

Berikutnya ada pertandingan besar melawan Chelsea di ajang Premier League yang bisa dilewatkan Bruno Fernandes andai harus menjalani swakarantina. Ia diprediksi baru bisa tampil saat MU Bertemu RB Leipzig di Liga Champions.