Gol Telat Agüero dan Messi Selamatkan Kekalahan

Gol Telat Agüero dan Messi Selamatkan Kekalahan

Berita Bola Hari Ini – Gol Telat Agüero dan Messi Selamatkan Kekalahan

Gol-gol akhir dari Sergio Agüero dan Lionel Messi memberikan Argentina bermain imbang 2-2 dengan Meksiko setelah mereka mendominasi pertandingan namun gagal mengkonversi peluang dalam pertandingan persahabatan terbuka di Dallas.

Agüero mencetak gol setelah 85 menit ketika Ezequiel Lavezzi mengambil keuntungan dari kesalahan kiper Meksiko Moisés Muñoz dan menyeberang untuk mencetak gol ke gawang kosong.

Tiga menit kemudian Messi dengan di bawah bola dalam kotak dan kemudian dengan tendangn bola setengah voli mengkandaskan Meksiko dari kemenangan.”Meksiko mencetak gol tapi saya pikir Argentina menguasai pertandingan,” kata pelatih Argentina Gerardo Martino setelah pertandingan. “Kami memiliki banyak peluang tapi kami tidak mendapatkan golnya.”

Meksiko unggul 1-0 di babak pertama setelah Javier Hernández mencetak gol dari titik penalti dan mantan striker Manchester United dan Real Madrid hampir membuat dua gol tapi bola masih di atas kiper.

Héctor Herrera membuat Meksiko mendapatkan gol kedua setelah 70 menit, tim Ricardo Ferretti yang terburu-buru lawan mereka dengan serangan balik cepat tetapi tindakan ganda Argentina menempatkan warna yang lebih realistis pada garis skor dengan tujuan akhir mereka.

Hasilnya meluas beruntun tak terkalahkan Argentina ke 11 pertandingan dan tim Martino sekarang harus berkonsentrasi pada program kualifikasi Piala Dunia mendatang mereka.

Setelah kalah dalam final turnamen 2014 melawan Jerman, mereka memulai kampanye pertandingan Rusia 2018 kualifikasi di kandang Ekuador di Buenos Aires pada tanggal 8 Oktober. Lima hari kemudian mereka pergi ke Asunción bermain Paraguay.

Ekuador mengalahkan Honduras 2-0 di salah satu malam itu persahabatan lainnya, sementara penalti menit terakhir dari Jefferson Farfan memberi Peru imbang 1-1 melawan Kolombia.

Venezuela dan Panama juga berbagi rampasan dalam masam imbang 1-1, Brasil dipalu Amerika Serikat 4-1 di Massachusetts, dan gol Bryan Ruiz awal memberi Kosta Rika kemenangan 1-0 atas Uruguay.