Ini Yang Diucapkan Bruno Fernandes di Ruang Ganti

Ini Yang Diucapkan Bruno Fernandes di Ruang Ganti

Mbahskor.com – Ini Yang Diucapkan Bruno Fernandes di Ruang Ganti

Bruno Fernandes marah di ruang ganti saat Manchester United berjumpa Tottenham. Pemain 26 tahun itu marah pada rekan satu timnya dan Ole Gunnar Solskjaer sekaligus.

Manchester United bertemu Tottenham pada pekan keempat Premier League, 4 Oktober lalu. Pada laga di Old Trafford itu, United unggul cepat pada menit ke-2 lewat gol Bruno Fernandes.

Namun, Tottenham segera bangkit dan balik unggul pada menit ke-7 lewat gol Tanguy Ndombele dan Son Heung-min. Lalu, Anthony Martial mendapat kartu merah pada menit ke-28.

Setelah itu, laga menjadi milik Tottenham. Laga berakhir dengan buruk bagi United. Paul Pogba dan kawan-kawan menelan malu dengan kekalahan 1-6 dari Tottenham di kandang sendiri.

Yang Dikatakan Bruno Fernandes

Raja 365

Ini Yang Diucapkan Bruno Fernandes di Ruang Ganti

Pemain Manchester United masuk ruang ganti dengan kondisi tertinggal 1-4. Bruno Fernandes tidak terima dengan kondisi itu. Pemain asal Portugal itu marah besar pada rekan satu timnya yang dianggap tampil di bawah performa.

“Kita seharusnya menjadi Manchester United,” teriak Bruno Fernandes seperti dituturkan salah seorang ofisial klub pada The Mirror.

“Tidak mungkin tidak mendengarnya. Dia jelas marah dan memiliki wajah seperti petir ketika dia segera masuk ke lorong. Dia memarahi rekan satu timnya,” kata laporan tersebut.

Bruno Fernandes menuduh para pemain tidak serius saat bermain. Mereka tidak menjunjung tinggi nama Manchester United di lapangan.” Kami harusnya bermain sebagai Manchester United. Harusnya ini tidak terjadi,” teriak eks pemain Udinese.

Bruno Fernandes Serang Solskjaer

Bukan hanya kecewa dengan kinerja rekan-rekannya, Bruno Fernandes juga tidak senang dengan taktik yang diterapkan Solskajer. Pemain yang dibeli dari Sporting Lisbon makin kecewa saat tahun Soslkjaer menggantinya pada pergantian babak.

“Manajer juga mendapat serangan karena taktik yang diambilnya salah. Saat itu, ada suara-suara lain, tetapi Bruno Fernandes berteriak paling keras,” ucap sumber tersebut.

Sementara itu, pemain United juga disebut menyiapkan aksi balasan pada Erik Lamela yang memprovokasi Anthony Martial hingga mendapat kartu merah. Hanya saja, aksi itu mampu diendus Jose Mourinho yang menarik keluar pemain asal Argentina pada pergantian babak.