Jan Vertonghen Buka Peluang Gabung Manchester United

Jan Vertonghen Buka Peluang Gabung Manchester United

mbahskor.com – Jan Vertonghen Buka Peluang Gabung Manchester United

Klub Premier League, Manchester United berpotensi mendapatkan tambahan tenaga untuk lini pertahanan mereka musim depan. Sosok Jan Vertonghen diberitakan tidak menutup kemungkinan jadi bagian dari Setan Merah musim depan.

Sosok Vertonghen memiliki reputasi yang apik di Premier League. Ia sudah menjadi tembok yang kokoh bagi pertahanan Tottenham dalam delapan tahun terakhir.

Namun kebersamaan Vertonghen dan tim asal London Utara itu resmi berakhir di musim panas nanti. Sang bek tidak memperpanjang kontraknya yang habis di musim panas ini.

Ketika ditanya ke mana ia akan berlabuh, begini jawaban sang bek. “Saya rasa cepat atau lambat kalian akan tahu saya akan membela klub mana,” ujar Vertonghen kepada talkSPORT.

RAJA 365

Jan Vertonghen Buka Peluang Gabung Manchester United

Buka Peluang

Sang bek mengakui bahwa ia mendengar sejumlah rumor terkait klub mana yang tertarik merekrutnya musim depan, termasuk Manchester United.

Bek Timnas Belgia itu mengaku tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan Setan Merah musim depan.

“Saya saat ini sedang mempertimbangkan semua opsi yang tersedia dan saya akan mencoba untuk membuat pilihan terbaik.”

Sudah Punya Gambaran

Vertonghen juga mengakui bahwa ia sebenarnya sudah punya gambaran di mana ia ingin bermain musim depan. Namun ia menyebut masih membuka pintu bagi klub manapun yang ingin merekrutnya.

“Musim ini bursa transfer cukup berbeda dariapda tahun lalu, karena bursa transfer tahun ini jauh lebih panjang, jadi saya punya waktu untuk menentukan opsi terbaik untuk saya.” Situs Bettingan Judi Online

“Semua tergantung pada tawaran yang masuk. Saya sendiri sudah punya gambaran di mana saya ingin bermain, dan kita lihat nanti apakah itu bisa menjadi kenyataan.” ujarnya.

Butuh Bek

Manchester United sendiri diketahui tengah mencari bek tengah baru.

Mereka membutuhkan bek yang bisa menjadi tandem Harry Maguire di musim depan, setelah performa Victor Lindelof kurang memuaskan.