Ketika Barcelona Berupaya Menghapus Mitos dan Menistakan Lionel Messi

Ketika Barcelona Berupaya Menghapus Mitos dan Menistakan Lionel Messi

mbahskor.com – Ketika Barcelona Berupaya Menghapus Mitos dan Menistakan Lionel Messi

Legenda Barcelona, Hristo Stoichkov, kesal bukan kepalang dengan langkah direksi klub. Sebab, dia melihat mereka tengah berupaya untuk menistakan nama besar sang mega bintang Lionel Messi.

Hubungan Barcelona dan Lionel Messi kini memburuk. Beberapa waktu lalu, pemain 33 tahun telah mengirim utusan untuk meminta Barcelona memutus kontraknya yang berakhir pada 2021.

Keputusan Lionel Messi itu adalah bentuk kecewanya pada langkah klub. Bukan hanya soal kekalahan 8-2 atas Bayern Munchen, tetapi juga soal visi klub yang tidak lagi sama dengan peraih enam gelar Ballon d’Or itu.

Lionel Messi tidak cukup senang dengan proyek yang dibangun Ronald Koeman. Apalagi, pria asal Belanda itu tidak akan memberi hak istimewa pada Messi dan tidak bisa menjelaskan rencana di bursa transfer.

Indomaxbet

Ketika Barcelona Berupaya Menghapus Mitos dan Menistakan Lionel Messi

Barcelona Menendang Messi dari Belakang

Hristo Stoichkov melihat bahwa ada upaya untuk merusak nama besar Lionel Messi di balik semua hal yang kini terjadi. Pria asal Bulgaria itu menuding direksi klub tengah melakukan hal-hal yang buruk kepada Lionel Messi.

“Kami menghapus mitos, kami juga menendang dari belakang pemain terbaik dalam sejarah klub,” kata Hristo Stoichkov dikutip dari Goal International.

“Barcelona menistakan nama Lionel Messi, kharismanya. Saya adalah socio [anggota klub], jadi itulah mengapa saya bilang kami sedang menistakannya,” tambah Hristo Stoichkov. Situs Pasaran Judi Terlengkap

Hristo Stoichkov kecewa dengan sikap direksi klub. Dia menilai ada upaya untuk mengadu antara Lionel Messi atau pemain dan fans. Bahkan, direksi dinilai membayar media untuk membuat situasi makin panas.

“Itu menyedihkan,” sambung nya.

Bukan Hal Baru

Hristo Stoichkov menyebut jika sikap ‘aneh’ direksi klub bukan hal baru. Sejak lama mereka selalu berupaya menyingkirkan pemain dengan pengaruh besar dari klub dengan cara yang buruk, termasuk Hristo Stoichkov.

“Saya tidak tahu mengapa kami, para pemain yang telah membuat sejarah di Barcelona, ​​selalu ditendang melalui pintu belakang. Mereka pikir kami akan mengganggu mereka karena kami ingin mengambil jabatan presiden dari mereka atau sesuatu seperti itu,” kata Hristo Stoichkov.

“Saya tidak tahu apa yang terlintas dalam pikiran mereka,” tutup Hristo Stoichkov.