Kontrak di Manchester United Mulai Menipis, Solskjaer Tidak Risau

Kontrak di Manchester United Mulai Menipis, Solskjaer Tidak Risau

Mbahskor.com – Kontrak di Manchester United Mulai Menipis, Solskjaer Tidak Risau

Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait situasi kontraknya di Manchester United. Ia mengaku tidak terlalu memikirkan sisa kontraknya yang semakin menipis.

Solskjaer pertama kali menjabat sebagai manajer MU pada Desember 2018 silam. Ia menjadi caretaker MU menggantikan Jose Mourinho sebelum empat bulan berikutnya ia diangkat menjadi manajer permanen Setan Merah.

Saat diangkat menjadi manajer permanen MU, Solskjaer diberikan kontrak berdurasi tiga tahun. Itu berarti masa baktinya sebagai manajer MU akan habis di musim panas tahun 2022 mendatang.

Ketika ditanya mengenai apakah ada negosiasi perpanjangan kontrak, begini jawaban Solskjaer. “Saya tidak pernah memikirkan hal itu [Perpanjangan kontrak],” ujar Solskjaer kepada VG

Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait situasi kontraknya di Manchester United. Ia mengaku tidak terlalu memikirkan sisa kontraknya yang semakin menipis. Solskjaer pertama kali menjabat sebagai manajer MU pada Desember 2018 silam. Ia menjadi caretaker MU menggantikan Jose Mourinho sebelum empat bulan berikutnya ia diangkat menjadi manajer permanen Setan Merah. Saat diangkat menjadi manajer permanen MU, Solskjaer diberikan kontrak berdurasi tiga tahun. Itu berarti masa baktinya sebagai manajer MU akan habis di musim panas tahun 2022 mendatang. Ketika ditanya mengenai apakah ada negosiasi perpanjangan kontrak, begini jawaban Solskjaer. "Saya tidak pernah memikirkan hal itu [Perpanjangan kontrak]," ujar Solskjaer kepada VG Fokus Pada Pekerjaan Solskjaer menyebut bahwa saat ini isu perpanjangan kontrak tidak terlalu penting untuknya. Ia menyebut seluruh pikirannya saat ini fokus untuk membenahi penampilan MU di dalam dan di luar lapangan. "Kami belum mendiskusikan apapun mengenai hal itu. Saat ini saya hanya fokus untuk melakukan tugas saya sebagai manajer klub ini." PR Besar Solskjaer mengakui bahwa ada satu PR besar yang harus ia tuntaskan di Manchester United. Ia menyebut timnya belakangan ini masih belum menunjukkan performa yang konsisten sehingga ia ingin segera membenahi hal tersebut. "Salah satu pekerjaan saya adalah menstabilkan keadaan. Kami harus mencari cara agar kami bisa konsisten di atas lapangan." ujarnya. Gagal Menang Pada akhir pekan kemarin, Manchester United gagal meraih kemenangan. Mereka ditahan imbang West Brom dengan skor 1-1.

Kontrak di Manchester United Mulai Menipis, Solskjaer Tidak Risau

Fokus Pada Pekerjaan

Solskjaer menyebut bahwa saat ini isu perpanjangan kontrak tidak terlalu penting untuknya.

Ia menyebut seluruh pikirannya saat ini fokus untuk membenahi penampilan MU di dalam dan di luar lapangan.

“Kami belum mendiskusikan apapun mengenai hal itu. Saat ini saya hanya fokus untuk melakukan tugas saya sebagai manajer klub ini.”

PR Besar

Solskjaer mengakui bahwa ada satu PR besar yang harus ia tuntaskan di Manchester United.

Ia menyebut timnya belakangan ini masih belum menunjukkan performa yang konsisten sehingga ia ingin segera membenahi hal tersebut.

“Salah satu pekerjaan saya adalah menstabilkan keadaan. Kami harus mencari cara agar kami bisa konsisten di atas lapangan.” ujarnya.

Gagal Menang

Pada akhir pekan kemarin, Manchester United gagal meraih kemenangan.

Mereka ditahan imbang West Brom dengan skor 1-1.