LVG Membunuh Peran Di Maria Di Manchester United

LVG Membunuh Peran Di Maria Di Manchester United

Berita Bola Hari Ini – LVG Membunuh Peran Di Maria Di Manchester United

Mantan bintang PSG Edouard Cisse percaya pemain sayap Argentina akan berkembang di bawah Laurent Blanc di ibukota Perancis setelah perjuangannya di bawah pelatih asal Belanda di Old Trafford
Edouard Cisse mengatakan bahwa manajemen Louis van Gaal, bos Manchester United telah “membunuh” pemain sayap Angel Di Maria selama waktunya di Old Trafford.

Di Maria menyelesaikan langkah transfer sebesar £ 44.500.000 untuk juara Ligue 1 pada jendela transfer musim panas dan melakukan debut dalam kemenangan hari Minggu 3-0 atas Monaco, di mana Di Maria muncul sebagai pengganti pada babak kedua.

Cisse, yang bermain lebih dari 150 pertandingan liga untuk PSG selama 10-tahun dengan klub, telah didukung mantan bintang Real Madrid untuk berkembang di bawah Laurent Blanc setelah berjuang untuk membuat dampak di satu musim untuk United.

Dia mengatakan kepada Canal +: “Dia bermain hanya sebentar saat melawan Monaco, tapi itu normal ia akan membawa ritme dan kemampuan untuk memotong pertahanan.

“Di Maria memiliki manajer yang baik. Salah satu musim terbaiknya berada di bawah [Carlo] Ancelotti. Van Gaal membunuhnya. Di Maria harus meninggalkan dan mengekspresikan dirinya sendiri, dia seorang seniman. Laurent Blanc akan mengelola apa yang ada padanya dan dia akan memiliki musim yang sangat baik.

“Tujuan lainnya untuk PSG adalah untuk tetap tak terkalahkan sepanjang musim. Ini pernah dilakukan sebelumnya di Perancis. Untuk memotivasi para pemain, ini merupakan tantangan yang menarik. Minggu demi minggu, mereka akan menemukan keinginan baru.”

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail