Manchester United Dalam Resiko Besar Bersama Bruno Fernandes

Manchester United Dalam Resiko Besar Bersama Bruno Fernandes

mbahskor.com – Manchester United Dalam Resiko Besar Bersama Bruno Fernandes

Mantan pemain Manchester United, Paul Parker, memberi peringatan pada klub. Paul Parker menilai ada resiko besar di balik performa apik Bruno Fernandes karena Setan Merah tidak punya banyak opsi.

Bruno Fernandes memberi dampak yang besar sejak dibeli dari Sporting CP pada Januari 2020 lalu. Gelandang asal Portugal langsung menjadi pemain kunci bagi Setan Merah di lini tengah.

Sukses United menempati posisi ketiga klasemen akhir Premier League dianggap tidak lepas dari kontribusi besar Bruno Fernandes. Sebab, dari 14 laga di Premier League, dia mencetak delapan gol dan tujuh assist.

Kini, Bruno Fernandes dan United tengah membidik target besar di Liga Europa musim 2019/2020. Mereka mengincar gelar juara dan harus lebih dulu melewati Copenhagen pada babak perempat final.

Raja 365
Klik Dan Daftar Bersama Agen Judi Online Terbaik Dan Terpercaya

Manchester United Dalam Resiko Besar Bersama Bruno Fernandes

Resiko di Balik Performa Apik Bruno Fernandes

Paul Parker tidak mengingkari jika Bruno Fernandes memberi kontribusi besar. Namun, di balik performa apiknya, ada resiko besar karena peran pemain 25 sangat dominan dan tidak ada pengganti yang sepadan.

“Bruno Fernandes akan kehabisan tenaga lebih cepat karena dia mengambil beban terlalu banyak untuk dirinya,” ucap Paul Parker dikutip dari talkSPORT. Agen Betting Online Raja365

“Dia selalu ingin menguasai bola dan dia juga mengejar pemain lawan yang membawa bola. United akan terlalu bergantung pada Bruno Fernandes jika yang terjadi pada setiap laga seperti itu,” imbuh Paul Parker.

Sejauh ini, United mampu mengatasi ketergantungan pada Bruno Fernandes. Sebab, mereka punya Paul Pogba yang bisa memberi bantuan ketika Fernandes mendapat atensi lebih dari pemain lawan dan kesulitan mengkreasi peluang.

Butuh Tambahan Gelandang

Paul Pogba dan Bruno Fernandes telah menjadi partner yang ideal di lini tengah -juga Nemanja Matic. Namun, di mata Paul Parker, tidak ada pemain lain yang punya level sepadan dengan mereka jika salah satu harus absen.

“Semua orang melihat Paul Pogba sekarang, tetapi masih ada terlalu banyak masalah tentangnya ketika bertahan,” katanya.

“Manchester United membutuhkan perlindungan di lini tengah, dan saya masih percaya mereka membutuhkan penyerang tengah, saya yakin mereka sangat butuh pemain di posisi itu,” tutupnya.

United acap kali dikaitkan dengan Jack Grealish di posisi gelandang. Hanya saja, membeli kapten Aston Villa tersebut bukan perkara yang mudah. Sebab, harganya sangat mahal yakni 80 juta pounds.