Mengapa Inter Milan Gagal Mengulang Kemenangan 5-0

Mengapa Inter Milan Gagal Mengulang Kemenangan 5-0

Mbahskor.com – Mengapa Inter Milan Gagal Mengulang Kemenangan 5-0

Pelatih Antonio Conte mengungkapkan bahwa Shakhtar Donetsk saat ini bukanlah tim yang sama seperti ketika dikalahkan Inter Milan pada Agustus silam.

Ya, Inter Milan memang hanya mampu bermain imbang ketika tandang ke markas Shakhtar Donetsk. Pada pertandingan yang digelar di Stadion NSK Olimpiyskiy, Rabu (28/10/2020) dini hari tadi, Nerazzurri hanya meraih satu poin saja setelah bermain imbang tanpa gol.

Inter Milan sendiri diunggulkan pada laga ini mengingat di pertemuan terakhir kedua tim, Inter Milan menang telak 5-0 atas tim yang sama. Saat itu, pertandingan di Liga Europa, Nerazzurri menang berkat gol-gol dari Romelu Lukaku (2 gol), Lautaro Martinez (2 gol) dan satu gol Danilo D’Ambrosio.

Dan dikatakan oleh Conte bahwa pertandingan di Liga Champions ini sama sekali berbeda dengan pertandingan ketika mereka menang telak lima gol tanpa balas itu.

Indomaxbet

Mengapa Inter Milan Gagal Mengulang Kemenangan 5-0

Permainan yang Berbeda dengan Agustus Lalu

“Saya sudah melihat pertandingan di mana Shakhtar menang melawan Real Madrid pekan lalu, dan mereka melakukan yang sama seperti yang mereka lakukan hari ini,” ujarnya.

“Mereka bertahan dengan sistem 6-3-1 tapi mereka mampu mencetak tiga gol dan menang melawan Real Madrid,” lanjutnya.

“Kami menciptakan banyak kans gol hari ini. Di Liga Europa musim lalu, kami membuat kans mencetak gol terbanyak yang bisa kami buat, dan itu berbeda,” tambahnya.

“Shakhtar punya para pemain yang kuat dalam serangan balik dan saya bahagia karena kami menciptakan banyak peluang tanpa kebobolan. Itu sudah benar, kami melanjutkan kerja keras kami dan berharap hasilnya datang juga.”

Memuji Kinerja Pemain dan Staf Inter Milan

Dalam kesempatan yang sama, Antonio Conte juga memberikan pujiannya kepada staf teknis Inter Milan. Menurutnya, dengan situasi Covid-19 menghantui, dan cedera pemain yang datang silih berganti, staf teknis dan para pemain yang ada saat ini menjalankan tugasnya dengan baik.

“Jangan lupakan bahwa ini adalah laga keempat dalam 10 laga. Saya tak mau mencari alasan tapi kami memulai siklus pertandingan ini dengan enam orang yang telah terjangkit Covid19, ditambah yang cedera, yang berarti kami harus melakukannya tanpa delapan pemain,” lanjutnya.

“Pertandingan ini bukti sebuah kinerja yang bagus yang kami lakukan, dan juga staf teknis kami,” tutupnya