MU Dikritik Monchi Ole Gunnar Solskjaer Menyerang Balik

MU Dikritik Monchi Ole Gunnar Solskjaer Menyerang Balik

Mbahskor.com – MU Dikritik Monchi Ole Gunnar Solskjaer Menyerang Balik

Beberapa waktu lalu, direktur Sevilla, Monchi, melontarkan sebuah kritikan kepada Manchester United (MU). Ini terkait tidak adanya direktur olahraga yang mengurusi transfer di MU. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, baru-baru ini melancarkan serangan balik.

Monchi pernah mengatakan bahwa dia tak mengerti kenapa MU tidak punya seorang direktur olahraga.

MU sendiri diterpa sejumlah kritikan gara-gara aktivitas transfer mereka di bursa musim panas kemarin. Salah satunya tentu saja akibat kegagalan memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

MU justru ngebut di deadline day, dengan merekrut Edinson Cavani, Alex Telles, serta pemain muda Amad Diallo dan Facundo Pellistri

Tanggapan Ole pada Kritikan Monchi

Indomaxbet

MU Dikritik Monchi Ole Gunnar Solskjaer Menyerang Balik

Menurut Monchi, direktur olahraga sangat dibutuhkan oleh klub seperti MU, yang menurutnya merupakan satu dari lima klub paling top di dunia.

Menanggapi kritikan Monchi itu, Solksjaer menegaskan bahwa dia tak tertarik mendengarkan orang luar bicara tentang kebijakan di klubnya.

“Selalu ada orang-orang yang ingin bicara tentang betapa bagusnya mereka dalam menjalankan sesuatu,” kata Solskjaer, seperti dikutip Goal International.

“Kita semua punya pandangan berbeda tentang bagaimana sepak bola harus dimainkan, dan bagaimana klub harus dijalankan.”

“Kami punya orang-orang bagus menjalankan klub kami, dan selalu diskusi di belakang layar, yang tak diketahui publik, tentang bagaimana kami melakukan sesuatu dan mengevaluasi segalanya.”

Bukan Haknya

Solskjaer kemudian mengatakan bahwa, meski mungkin nanti MU akan menunjuk seorang direktur olahraga, itu bukan haknya untuk memutuskan.

“Itu sebuah proses yang selalu dilalui klub, mendiskusikan apakah kami punya orang yang tepat untuk posisi yang tepat,” lanjut manajer asal Norwegia tersebut.

“Bukan hak saya untuk mengatakan apakah kami perlu punya direktur olahraga atau tidak.”

“Saat ini, kami bekerja dengan struktur ini. Saya rasa, dari hasil-hasil musim lalu, kami sudah melihat sebuah perkembangan signifikan. Fans melihat itu dan mengatakan bahwa kami berjalan di trek yang benar.”

“Semoga kami bisa melanjutkannya musim ini,” pungkasnya.