Panggilan Telepon Chelsea untuk Kalidou Koulibaly

Panggilan Telepon Chelsea untuk Kalidou Koulibaly

mbahskor.com – Panggilan Telepon Chelsea untuk Kalidou Koulibaly

Chelsea masih belum selesai belanja di bursa transfer kali ini. The Blues masih mengincar beberapa nama, salah satunya bek tangguh Napoli, Kalidou Koulibaly.

Chelsea merupakan salah satu klub yang paling aktif di bursa transfer yang berjalan sulit kali ini. Mereka sudah mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner, serta dikabarkan masih mendekati Kai Havertz dan Ben Chilwell.

Kini, muncul kabar bahwa Chelsea pun tertarik mendatangkan Koulibaly untuk membantu menyelesaikan masalah Frank Lampard di lini belakang

Indo Maxbet

Panggilan Telepon Chelsea untuk Kalidou Koulibaly

Panggilan telepon sang direktur

Koulibaly merupakan salah satu bek tengah paling tangguh di Eropa beberapa tahun terakhir. Dia terbukti bisa jadi pilar pertahanan Napoli, dengan fisik tangguh dan kecepatan mumpuni.

Wajar jika Chelsea tertarik. Terlebih sebelumnya Koulibaly pernah dihubungkan dengan klub besar lainnya sekelas Manchester United dan Manchester City. Judi Online Pasaran Terlengkap

Teranyar, menurut BR Football, Chelsea benar-benar mulai bergerak untuk Koulibaly. Sang direktur, Marina Granovskaia, dikabarkan sudah beberapa kali bicara dengan agen Koulibaly melalui panggilan telepon.

Kabar teranyar mengatakan bahwa Napoli meminta 63 juta poundsterling untuk Koulibaly, Chelsea masih mencoba menawar.

Cocok untuk Chelsea

Biasanya, ketika Direktur Marina sudah bergerak, Chelsea hampir selalu mendapatkan bidikan mereka. Kali ini Koulibaly jadi target utama, dengan kekuatan finansial Chelsea yang cukup besar.

Kabar ketertarikan Chelsea untuk Koulibaly ini pun sampai di telinga analis Premier League, Don Hutchison. Menurutnya, kedatangan Koulibaly bakal menyelesaikan masalah Chelsea di lini belakang secara instan.

“Soal Koulibaly, dia akan memperkuat duet bek tengah mana pun. Saya kira dia adalah yang terbaik di dunia, dia luar biasa kuat,” ungkap Hutchison kepada ESPN FC.

“Chelsea butuh pemimpin, mereka punya bek tengah yang cukup bisa diandalkan, tapi masih membutuhkan seseorang yang bisa mengomando semua pemain dan menyatukan semuanya untuk membentuk pertahanan solid.”

“Jadi, masuk akal Koulibaly jadi salah satu prioritas,” tutupnya.