Paul Pogba Puji Cavani

Paul Pogba Puji Cavani

Mbahskor.com – Paul Pogba Puji Cavani

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberi pujian pada rekan satu timnya Edinson Cavani. Sang bomber dinilai punya kualitas yang berbeda dari pemain United lainnya di lini depan.

Cavani bergabung dengan United pada awal musim 2020/2021. Dia datang dengan status bebas transfer dan mendapat kontrak satu tahun. Cavani punya opsi kontrak tambahan satu tahun lagi di United.

Awalnya, banyak yang ragu dengan kedatangan Cavani. Dia cukup lama tak bermain di level kompetitif bersama PSG. Cavani juga berusia tidak lagi muda. Pemain asal Uruguay itu berusia 34 tahun pada 14 Februari 2021 nanti.

Indomaxbet

Paul Pogba Puji Cavani

Kualitas Edinson Cavani

Edinson Cavani memulai kiprahnya di United dengan lambat. Eks Napoli tersebut lebih sering tampil sebagai pengganti. Namun, pelan tapi pasti, Cavani memberi kontribusi penting bagi United.

Cavani sejauh ini telah mencetak empat gol di Premier League. Cavani memainkan 12 laga untuk mendapatkan empat golnya, hanya empat kali menjadi pemain inti. Catatan yang dinilai cukup bagus darinya.

“Semua orang tahun bahwa Edinson Cavani adalah penyerang kelas atas dan hanya sedikit penyerang sepertinya di dunia ini dan kami memilikinya sekarang,” puji Paul Pogba seperti dikutip dari MUTV.

Cavani telah mencetak gol lebih banyak dari Alexis Sanchez di United. Pemain yang pernah membela Palermo itu pun dianggap mulai mematahkan cerita lama tentang ‘kutukan’ nomor punggung 7 di United.

Beda dengan Rashford dan Martial

Selain Cavani, United sebenarnya punya banyak pemain top lainnya. Ada Marcus Rashford yang tampil apik dua musim terakhir. Lalu, ada Anthony Martial dan Mason Greenwood yang mendapat banyak pujian atas aksinya musim lalu.

Namun, Paul Pogba menilai tiga penyerang United itu tidak punya kualitas seperti yang dimiliki Cavani.

“Kami dia mencetak gol-gol yang sulit. Kami punya pemain-pemain berbakat, Anthony Martial, Marcus Rashford di depan, bahkan Mason Greenwood, mereka bisa mencetak gol dari luar kotak penalti dan semacamnya, tetapi mereka tidak memiliki ini, pengalaman Cavani, dan mereka juga tidak punya kualitas yang sama dengan Cavani,” kata Pogba.