Zinedine Zidane Bahagia Usai Real Madrid Imbang Lawan Gladbach

Zinedine Zidane Bahagia Usai Real Madrid Imbang Lawan Gladbach

Mbahskor.com – Zinedine Zidane Bahagia Usai Real Madrid Imbang Lawan Gladbach

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak merasa gelisah melihat hasil imbang lawan Borussia Monchengladbach. Pelatih asal Prancis itu senang karena Madrid telah menunjukkan karakternya.

Real Madrid berjumpa Gladbach pada matchday kedua Grup B Liga Champions musim 2020/2021. Pada laga di Borussia Park, Real Madrid lebih dulu tertinggal dua gol. Marcus Thuram dua kali membobol gawang Madrid.

Namun, Madrid kemudian bangkit pada babak kedua. Karim Benzema mencetak gol pada menit 87, disusu gol Casemiro pada menit 90+3. Real Madrid mendapatkan satu poin dari Jerman.

Real Madrid untuk sementara berada di dasar klasemen Grup B dengan satu poin. Shahktar berada di puncak klasemen dengan empat poin. Lalu, Gladbah dan Inter Milan mendapatkan dua poin.

Raja 365

Zinedine Zidane Bahagia Usai Real Madrid Imbang Lawan Gladbach

Mengapa Zidane Bahagia?

Real Madrid menjadi juru kunci Grup B. Namun, Zinedine Zidane tidak terlalu risau dengan posisi klasemen. Sebab, dia merasa jika Sergio Ramos dan kolega sudah menunjukkan hal positif di laga melawan Gladbah.

“Hasilnya menunjukkan karakter di tim ini,” kata Zidane dikutip dari Marca.

“Kami pantas mendapatkan hasil imbang dan saya pikir lebih. Saya senang dengan reaksinya dan itu poin penting,” sambung Zidane.

Situasi yang sama terjadi pada laga melawan Shakhtar di matchday pertama. Ketika itu, Real Madrid tertinggal tiga gol. Madrid kemudian mampu mencetak tiga gol balasan, tetapi satu dianulir karena offside. Madrid pun kalah dengan skor 2-3.

“Ada banyak hal bagus dan tidak ada pertandingan yang mudah di Liga Champions,” kata Zidane.

Yakin Lolos Fase Grup

Persaingan di Grup B masih terbuka bagi Real Madrid, begitu juga tiga tim lainnya. Jika tampil seperti laga melawan Gladbach, Zidane yakin Real Madrid bakal mampu lolos dari fase grup.

“Kami bermain bagus sepanjang pertandingan, tapi memang benar kami kekurangan sesuatu karena kami tidak menang. Kami percaya pada rencana itu dan kami pantas mendapatkan hasil imbang,” kata Zidane.

“Jika kami bermain seperti ini maka kami akan melakukan hal-hal baik dan kami akan maju ke babak sistem gugur,” jelasnya.