Alasan Mengapa Cristiano Ronaldo Sebaiknya Tidak Balik ke RM

Alasan Mengapa Cristiano Ronaldo Sebaiknya Tidak Balik ke RM

Mbahskor.com – Alasan Mengapa Cristiano Ronaldo Sebaiknya Tidak Balik ke RM

Juventus memang menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan pindah ke mana pun. Akan tetapi, spekulasi kepindahan Ronaldo ke Real Madrid diyakini bukan sekadar isapan jempol belaka.

Ronaldo belakangan disebut tidak lagi masuk dalam rencana jangka panjang Juventus. Ronaldo telah gagal membawa Juventus meraih prestasi di Liga Champions tiga musim beruntun. Padahal, ini adalah target utamanya.

Juventus dilaporkan akan memulai proyek baru musim depan. Juventus akan membangun ulang tim dengan fondasi pemain muda. Ronaldo, walau masih punya kontrak hingga Juni 2022, belum tentu bertahan.

Raja 365

Alasan Mengapa Cristiano Ronaldo Sebaiknya Tidak Balik ke RM

Ronaldo Balik ke Real Madrid?

Beberapa media Spanyol menyebut ada pendekatan dari Real Madrid untuk membawa Ronaldo pulang. Bahkan, Zinedine Zidane memberi keterangan bahwa mereka tidak menutup peluang untuk merekrut Ronaldo musim depan.

“Ronaldo adalah idola di Madrid dan saya yakin fans akan sangat senang jika dia kembali,” buka pandit sepak bola, Rivaldo kepada Betfair.

“Tapi, kita harus menyadari bahwa Ronaldo bukan lagi pemain yang sama dengan tiga musim lalu. Dia masih akan mencetak banyak gol dan membuat perbedaan dengan tekadnya yang luar biasa di lapangan.”

“Tapi, jika dia kembali, ada resiko fans Madrid akan menuntut terlalu tinggi padanya pada periode akhir dalam karirnya ini,” sambung eks pemain Barcelona tersebut.

Bagus untuk La Liga

Bagaimanapun, Rivaldo menilai Ronaldo masih punya nilai lebih. Bukan hanya dari sisi teknis, tapi juga faktor lain. Bahkan, Ronaldo dinilai bisa membawa La Liga kembali sejajar dengan Premier League.

“Semua bilang bakal sangat fantastis untuk menyatukan kembali Lionel Messi dan Ronaldo di La Liga untuk beberapa musim lagi,” kata Rivaldo.

“Menyaksikan Barcelona vs Real Madrid dengan keduanya di lapangan akan sangat emosional tidak hanya untuk fans klub tapi juga untuk fans sepak bola di seluruh dunia. Sepak bola Spanyol akan memulihkan beberapa statusnya, mengalahkan kompetisi di Inggris, Jerman, dan Italia,” tegas Rivaldo.