Andrea Pirlo Berpesan Hati-Hati ya untuk Parma vs Juventus

Andrea Pirlo Berpesan Hati-Hati ya untuk Parma vs Juventus

Mbahskor.com – Andrea Pirlo Berpesan Hati-Hati ya untuk Parma vs Juventus

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, tidak ingin pasukannya memandang Parma sebelah mata. Sejak terjadi pergantian pelatih, Pirlo menilai Parma telah menjadi tim yang lebih tangguh.

Juventus akan menjalani lawatan ke markas Parma pada Minggu (20/12/2020) dini hari WIB. Laga pekan ke-13 Serie A itu bakal digelar di Stadion Ennio Tardini.

Bagi Juventus, laga ini punya arti yang penting. Juventus belum pernah kalah di Serie A, tetapi pekan lalu gagal menang saat bersua Atalanta. Sementara, Parma kini dalam performa yang cukup bagus.

Raja 365

Andrea Pirlo Berpesan Hati-Hati ya untuk Parma vs Juventus

Hati-Hati dengan Performa Parma

Parma memang masih berada di posisi ke-15 klasemen Serie A. Akan tetapi, di bawah kendali pelatih Fabio Liverani, Parma tidak pernah kalah pada lima laga terakhir di semua kompetisi.

Andrea Pirlo pun meminta anak asuhnya untuk waspada dengan tren positif Parma.

“Parma melakukannya dengan baik. Sejak mereka berganti pelatih, mereka telah mencapai hasil yang positif dan penting seperti di Genoa dan Milan,” ucap Pirlo kepada Juventus TV.

“Mereka adalah tim yang sedang memulihkan diri, memiliki pelatih baru, dan Anda harus berhati-hati ya, juga karena Anda bermain setelah tiga hari dan Anda perlu mendapatkan kembali kekuatan fisik dan mental,” sambung Pirlo.

Permainan Klasik

Andrea Pirlo sangat antusias jelang laga melawan Parma. Sebab, dia akan berjumpa koleganya sejak masih aktif bermain yakni Fabio Liverani. Dia ingin mengadu taktik dengan pelatih Parma itu dan berharap laga klasik tercipta.

“Saya mengharapkan permainan klasik di mana mereka akan mencoba untuk mempertahankan diri dan melawan. Mereka memiliki pemain yang sangat cepat dalam transisi, seperti Gervinho dan Yann Karamoh.”

“Anda harus sangat berhati-hati ya saat Anda menguasai bola dan kemudian mengembangkan permainan dengan baik,” tutup Andrea Pirlo.