Bahkan Zidane Tidak Yakin Sergio Ramos Bertahan di Real Madrid

Bahkan Zidane Tidak Yakin Sergio Ramos Bertahan di Real Madrid

Mbahskor.com – Bahkan Zidane Tidak Yakin Sergio Ramos Bertahan di Real Madrid

Di tengah perjuangan tim di La Liga, Real Madrid harus disibukkan dengan perkara kontrak Sergio Ramos. Seiring waktu berjalan, situasinya kian mengkhawatirkan.

Betapa tidak, saat ini Ramos memasuki beberapa bulan final kontraknya yang bakal kedaluwarsa pada Juni 2021 mendatang. Negosiasi macet karena belum ada titik temu.

Kabarnya Ramos meminta kontrak dua tahun. Madrid awalnya menawarkan satu tahun, mau memberi dua tahun dengan syarat gaji lebih kecil. Di sinilah selisih paham terjadi.

Masalahnya, Ramos masih sangat penting bagi Madrid. Bahkan absennya Ramos bisa mengurangi sampai separuh kekuatan Madrid.

Indotogel

Bahkan Zidane Tidak Yakin Sergio Ramos Bertahan di Real Madrid

Bakal seperti Ronaldo? Zidane pun tidak tahu

Situasi sulit kontrak Ramos ini sebenarnya kesalahan Madrid sendiri. Bagaimana bisa Los Blancos membiarkan kontrak sang kapten sampai memasuki bulan-bulan terakhir, seharusnya sudah diperpanjang sejak tahun lalu.

Muncul dugaan bahwa nasib Ramos bakal seperti Cristiano Ronaldo. Situasinya mirip, Ronaldo memutuskan pergi ke Juventus karena tidak mencapai kesepakatan.

“Apakah kita akan menghadapi kasus Cristiano lainnya? Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Ramos,” kata Zidane kepada Marca.

“Saat ini dia masih di sini bersama kami. Kami hanya ingin fokus pada laga berikutnya.”

Masalah Benzema

Selain kasus kontrak Ramos, Zidane pun terganggu dengan masalah pribadi Karim Benzema. Striker Prancis itu dipanggil ke pengadilan terkait kasus dengan Mathieu Valbuena beberapa tahun lalu.

“Dia [Benzema] mendapatkan dukungan penuh dari saya. Situasinya tidak mudah, itu jelas, tapi saya melihat dia baik-baik saja dan berkonsentrasi pada pekerjaannya,” sambung Zidane.

“Saya harap masalah ini bisa segera dibereskan untuk semua orang. Karim pekerja kreas dan dia menikmati pekerjaannya,” tutupnya.