Kemenangan atas Fiorentina Jadi Modal Berharga Inter Hadapi Juventus

Kemenangan atas Fiorentina Jadi Modal Berharga Inter Hadapi Juventus

Mbahskor.com – Kemenangan atas Fiorentina Jadi Modal Berharga Inter Hadapi Juventus

Inter Milan berhasil menaklukkan tuan rumah Fiorentina dalam ajang Serie A. Winger Inter Ivan Perisic puas dengan kemenangan timnya.

Inter menghadapi Fiorentina pada laga pekan ke-21 Serie A. Laga di Artemio Franchi tersebut dimenangkan Nerazzurri dengan skor 2-0.

Nerazzurri tidak didampingi Antonio Conte yang menjalani skorsing. Meski begitu, mereka bisa mencetak dua gol melalui Nicolo Barella dan Ivan Perisic.

Kemenangan atas Fiorentina membuat Inter naik ke puncak klasemen sementara Serie A. Romelu Lukaku dan kolega menggeser AC Milan.

Nerazzurri sekarang mengantongi poin 47 dari 21 pertandingan. Mereka unggul satu angka dari Milan yang baru melakoni 20 pertandingan.

Indotogel

Kemenangan atas Fiorentina Jadi Modal Berharga Inter Hadapi Juventus

Kemenangan Penting

Perisic sangat puas dengan kemenangan yang diraih timnya di markas Fiorentina. Kemenangan ini terasa sangat berharga bagi dirinya.

“Kami melakoni pertandingan yang bagus, menciptakan banyak peluang hari ini,” kata Perisic kepada Sky Sport.

“Kami bisa saja memastikan hasil pertandingan lebih awal, tetapi kami tetap berhasil mengambil tiga poin dan itulah yang terpenting.”

Lawan Juventus

Inter akan kembali berhadapan dengan Juventus pada Rabu (10/2/2021) dinihari WIB. Kali ini, pertemuan keduanya akan terjadi di leg kedua semifinal Coppa Italia.

“Pertandingan ini adalah sebuah ujian langsung; ini sangat penting. Setiap pekan kami berkonsentrasi untuk melakukan pekerjaan kami dan memenangkan laga demi laga, kami berada di jalur yang benar dan kami ingin terus seperti ini,” lanjutnya.

“Masih banyak pertandingan tersisa dan kami harus selalu memiliki pendekatan yang tepat, selalu memikirkan tentang kemenangan. Kami tidak dapat membuat kesalahan lagi.”

Masih Optimistis

Inter menelan kekalahan 1-2 dari Juventus pada leg pertama di Giuseppe Meazza. Meski begitu, Perisic merasa yakin timnya masih bisa membalikkan keadaan d Turin.

“Beberapa tahun lalu kami kalah 3-0 di Turin dan sebelum leg kedua saya memberi tahu Brozovic: ‘Segalanya masih mungkin’. Kemudian di San Siro kami menang 3-0, hanya melalui adu penalti,” ujar Perisic kepada Inter TV.

“Hari ini saya akan mengatakannya lagi: jika kami memulainya dengan baik, kami bisa melakukannya. Juve adalah tim yang kuat, tetapi kami mampu melakukan hal-hal yang baik dan penting.”