Solskjaer Yakin Anthony Elanga Punya Masa Depan Cerah di MU

Solskjaer Yakin Anthony Elanga Punya Masa Depan Cerah di MU

Mbahskor.com – Solskjaer Yakin Anthony Elanga Punya Masa Depan Cerah di MU

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji performa Anthony Elanga di laga kontra Wolverhampton Wanderers. Solskjaer meyakini Elanga memiliki masa depan yang cerah.

Solskjaer memainkan sejumlah pemain muda saat MU menghadapi Wolverhampton, Minggu (23/5/2021) malam WIB. Salah satunya adalah Anthony Elanga.

Pemain berusia 19 tahun itu membayar kepercayaan dari Solskjaer dengan penampilan cemerlang. Dia mencetak gol pertama Setan Merah saat menang 2-1 di Molineux Stadium.

Elanga menyumbang satu gol pada babak pertama lewat sundulan. Dia memanfaatkan umpan silang Daniel James.

Jasa Bola

Solskjaer Yakin Anthony Elanga Punya Masa Depan Cerah di MU

Puji Elanga

Ini untuk pertama kalinya Elanga bermain penuh selama 90 menit sekaligus mencetak gol perdana bagi Setan Merah. Solskjaer pun tak ragu memuji sang pemain.

“Dia sebenarnya bisa mencetak satu atau dua gol tapi dia terus bekerja keras dan menjadi positif dengan terus berlari,” kata Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

“Dia memiliki antusiasme dan energi yang besar untuk bermain sepakbola dan itulah yang saya sukai. Dia pantas mendapatkannya.”

Kelebihan Elanga

Solskjaer juga menyebutkan sejumlah kelebihan yang dimiliki Elanga sebagai pemain yang berposisi sebagai penyerang.

“Apa yang mungkin tidak Anda lihat adalah sikap, keinginan, dan kepribadiannya. Dia anak yang sangat rendah hati, bekerja sangat keras, dia memiliki beberapa atribut yang Anda harapkan sebagai seorang pemain,” lanjutnya.

“Seperti yang Anda katakan, kecepatan, langsung menyerang ke jantung pertahanan, dia memiliki kanan yang bagus tapi kaki kirinya juga demikian. Sebelumnya saya tidak melihat dia bisa mencetak gol bagus melalui sundulan, jadi saya pikir itu merupakan bonus.”

Masa Depan Cerah

Laga melawan Wolves merupakan laga kedua Elanga di ajang Premier League. Solskjaer meyakini kalau sang pemain punya masa depan yang cerah.

“Dia memiliki masa depan yang cerah. Saya memberikannya kesempatan untuk membuat dirinya semakin kuat dan memanfaatkan semua bakat dengan cara terbaik,” pungkasnya.